Rabu, Maret 14, 2007

kaget gw pas denger berita itu, emang gw siapanya dia. Dia memang cantik dan gw akui gw tertarik. yah saatnya bikin respon baru.

pagi - pagi joko sudah ngedumelin chatting dia semalem dengan astrit tentang kecengan joko, lisa, temen deket astrit.

emang penting ya... tidak ? sepertinya sih iya....ah gw jadi pusing. udah iklasin aja, biar dia mencari pengalaman dengan banyak pria (in the good way) ntar juga kalau memang jodoh, pasti bakalan balik lagi. yang penting hubungan pertemanan tetap di jaga. masih ada kesempatan kok....kan di depan rumahnya blom ada janur kuning melengkung :p

-iMra-

1 komentar:

Mona mengatakan...

kakaaaaaaaaaakkk..........
iya, selama janur kuning blm dipasang, masih ada kesempatan..
apasih..hehehe...
kak, blognya aku link di blogku ya...
semangat ya ngerjain proyeknya..
kak, kapan kumpul smallgroup?