Kamis, Agustus 14, 2008

Woman Rule...

Selamat Malam

Pembaca yang budiman. Anda tentunya sudah mengetahui bahwa perempuan terbuat dari rusuk laki - laki. nah. hari ini, tepatnya siang tadi saya melakukan perjalanan ke sebuah kampus ternama di negri ini, dan taukah anda, entah karena waktu yang pas atau memang rezki saya di dalam bis yang berfungsi mengantarkan mahasiswa dari gedung ke gedung, isinya penuh dengan perempuan dan se uprit laki - laki termasuk saya.

Kata pertama yang keluar adalah "waw"

kemudian aljabar mengabil alih, segitu banyak perempuan...memerlukan rusuk yang banyak pula, nah kenapa di media cetak dan elektronik tidak terbersit atau tertulis ato tertapampang ato apapunlah namanya pernyataan yang berisikan;

"telah kehilangan sebuah atau lebih rusuk dari kawasan pergudangan langit ke tujuh. barang siapa yang menemukan rusuk itu harap memberitahukan ke malaikan yang melintasi bumi sepersekian detik setelah pesan ini selesai. suing........"


tapi benar benar buanyak sekali (anggap saya sedang beruntung) perempuan perempuan ini lah kelah yang bakalan ikut serta dalam kancah pertempuran meningkatkan perekonomian rakyat, membangun fasilitas yang bertujuan kerakyatan, dan ikut serta mempertahankan rasa nasionalisme bangsa ini....I HOPE.

sayang sekali semangat mereka akan mendapat hantaman batu yang pertama...biaya untuk keluar dari daerah yang katanya memiliki tingkat inteligensi tinggi itu besarnya minta ampun (alhamdulillah, syukur spp gw masih murah).

apakah mereka nanti akan berakhir di dapur dan di kasur ??? Wallahualam. hanya Allah lah yang tau.

-iMra-

1 komentar:

Anonim mengatakan...

maksutnya terlalu banyak perempuan di dunia ini sehingga rusuk laki2 habis, dan membuat peran serta laki2 dalam perekonomian rakyat agak berkurang akibat terlalu banyak rusuk yg diambil?..hehe..bego deh sy..

yang jelas, sy sbagai salah satu makhluk terindah (baca : wanita) tidak mau hanya berakhir dgn dusta, eh maksudnya berakhir di dapur dan kasur sajah. :p

ka im.. ini nina.. :D